Rabu, 05 November 2014

Coretan kap katalon (kenalin ini gue)




coretan kecil ku...
perkenalkan nama gue hariyati, itu nama asli (resmi,)tertera di atas kertas, contohnya kertas ,APS, A4, KK,ijazah(SD,SMP)KTP,SIM,STNK,KARTU KREDIT,IP,IS#ouppssngarang# dan sebentar lagi bakal terterah di ijazah SMA. pokoknya nama itu nama pemberian orang tua gue dan sah dalam negara(titik). sedang kan nama panggilan gue yati (umum) sebagian orang  berfikir nama itu norak,ndeso, kampungan (nangissatuharisatumalam) ya abis mau gimana lagi yang beri nama itu orang tua gue sih, coba aja waktu gue lahir dulu gue bisa  langsung ngomong  pasti gue bakal bilang ke orang tua gue agar kasih nama gue,maudy,atau kugy kek, yang kerenan dikit #ehhhh.
nama buatan gue yati kap katalon, bagi gue itu nama terkeren,terindah,teristimewa buat gue, sejak gue temuin nama itu di pinggir gott #ehh ,maksutnya dari sebuah film yang berjudul “perahu kertas” yang di ambil dari novel karangan Dee, gue langsung jatuh cinta gue langsung ganti nama gue di facebook ,bbm,twitter,google+,instagram,path, ahh semua jejaring sosial dengan nama itu. sangkin jatuh cintanya setiap status gue bagian bawah selalu gue terah dengan nama itu. temen-temen gue selalu resek, gak henti-hentinya nanyain nama gue itu apa artinya,asalnya,maksutnya,bebet bobotnya,orang tuanya,neneknya, kakeknya, bibiknya, abangnya #oupps kelewatan, gue bingung jelasinya mulai dari mana, makannya gue buat coretan kecil ini, sekalian gue mau ngejawab pertanyaan dari temen-temen resek gue.
oh iya satu lagi nama buatan gua “yati karma chameleon” sama juga kok terinsfirasi dari film “perahu kertas” , yang baru baru ini  nama itu gue rilis dan gue resmiin dengan tumpeng cap segitiga, merek ikan mas, dan acaranya di selenggarakan di menara efel tapi berhubung pas mau pergi ketinggalan pesawat merek garuda, terpaksa deh di selengarakan di menara tower (hampir sama dengan menara efel) bedanya menara tower banyak terdapat di indonesia jadi gak payah jauh-jauh.
hal yang lain dari gue, gue hobi banget dengan namanya nulis ,pokoknya nulis semuanya, nulis bon utang, nulis PR dari temen,nulis di atas meja,diatas batu,di atas air di atas langit,di atas tanah, #ehhlebay.hahaha semua itu gak bener kok, gue emang hoby nulis tepatnya nulis cerpen, nulis artikel artikel gue, dan nulis beginian coretan gue yang gak seberapa ini.
 karya-karya tulis gue yang udah gue pos kan di facebook gue judulnya yang pertama a dream of you,terus nyusul cinta dalam hati, kejutan malam takbir  dan yang lain seperti ,ternyata dia yang terbaik,coba ingat kembali gue pos di blog gue www.yatikapkatalon.blogspot.com #promosini yee..
 gue terlahir dari keluarga sederhana, mulai sederhana gaya hidup, sederhana muka, sampai sederhana isi kantong (hahaha). tapi gue punya kelebihan di badan gue yang patut gue syukurin (ngakak.cantik). gue gak suka ngemil tapi gue suka makan (sama aja). gue gak suka tidur tapi suka ketiduran, gue gak pernah lama balas sms tapi gue suka lupa kirimnya.
ehh kenapa?? apa ada yang salah dari gue? . orang yang gak kenal gue sering bilang kalau gue itu sombong  (ah masak iya), tapi temen-temen gua sering bilang gue itu super seru (kepedean), yang sedihnya sahabat-sahabat gue sering bilang kalau gue itu ngeselin (ngelus dada), jadi mana yang bener??? gue  tau kalau  lo semua ngagumi gue, buktinya lho lho semua bisa bilang gue sombong,seru, and ngeselin, gak secara langsung lho perhatiin gue #totwiitt,,(maksih.makasih).
fakta dari gue, gue gak suka daging (apapun itu) apa lagi daging gue sendiri #ehhh.
gue paling suka renang , tapi gue paling takut sama laut, meskipun di laut ada neptunus(raja laut) yang sering  gue sebut di status-status gue itu, tapi gue tetep takut karena neptunus hanya  ada dalam dongeng.tapi hebatnya meskipun gue paling pobia dengan laut, cita-cita gue pengen menyelam kedasar laut (aneh gak) hanya sekedar ingin menangkap ubur-ubur bersama seponngebob dan patrick(yaampun).
tujuan hidup gue hanya ingin membahagiakan orang tua, dan mengangkat derajat keluarga, tapi gue masih bingung nih, gue bingung gimana cara ngangkatnya,kalau gue sendiri gue gak kuat, sedangkan keluarga gue ada tiga  dan gue sendirian (apamungkin). gue termasuk orang yang setia (setiap tikungan ada) kalau uda satu ya satu aja, meskipun satu di sana satu di sini sih #ehh
gue orangnya gak mudah marah , tapi gue sering di marahin orang (ngeselintuorang). gue suka buat gara-gara pless masalah, tapi gue sering gak nyadar kalau gue salah,
ada orang yang marah sama gue, dia bilang gini sama gue,
“gue marah sama lo?” (aneh tu orang kan marah kok bilang-bilang)
gue jawab” lho marah sama gue?” (gue belagak begok)
“iya”
“kok gak bilang, kalau lho marah sama gue”(pura-pura gak tau)
“itu  tapi tadi udah bilang”
“lho jadi itu tadi marah betulan?”(tetep belagak begok)
“iya”.
“jadi kapan lho marah nya sama gue nih?”. gue jawab gitu pura pura longor,  ehh dia marah .
“ lho belagak begok, apa beneran begok sihh?”.(naik tensi dia)
“iya gue begok”. gue jawab simple.
(dia liatin gue heran)
“gue begok karena udah buat lho marah, gue begok udah buat kesel ,knpa? dan lho masih gak paham dengan kebegoan gue?” . sambung gue.
“tapi gue pinter dalam satu hal”. sambung gue lagi.
“apa ?” . jawab dia.
“meski pun gue begok,selalu buat lho marah, tapi gue terlalu pintar buat lho gak bisa pergi dari gue”. #eakkk..  beres deh dan akhirnya dia kediam dan gak jadi marah sama gue, senyum deh dia.
sebenernya salah siapa sih nih,salah gue apa salah orang yang marah sama gue, ahh, gue malas mikir-mikir, terkadang aja gue bingung, kenapa gue harus mikir.
cukuplah riwayat tentang gue, biodata gue yang kadang-kadang gak tau diri ini, gue minta maaf mungkin kata-kata gue buat lho lho yang baca ini mual, tapi keluarkan trus apa yang ada di perutmu, karena gue tau lho lho semua ngebaca coretan gue ini dengan menyediakan plastik di samping.(haha)
buat yang gak suka diabaikan aja karena saya gak menerima komentar, tapi buat yang suka di like ya pless komennya. di tunggu. dan buat temen –temen jangan tanyak lagi ya tentang nama itu, kan udah gue jelasin di atas.

salam
yati kap katalon/yati karma chameleon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar